Paris Saint-Germain (PSG) berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 saat bertandang ke markas Nice dalam lanjutan Liga Prancis. Pertandingan yang digelar di Allianz Riviera pada Kamis dini hari WIB, menampilkan dominasi tim tamu meskipun tanpa kehadiran Kylian Mbappe.

PSG membuka skor di menit ke-18 melalui Bradley Barcola yang memaksimalkan assist dari Fabian Ruiz. Tak lama berselang, Yoram Zague menambah keunggulan PSG menjadi 2-0 dengan Barcola kembali berperan sebagai penyedia assist.

Nice berhasil memperkecil ketertinggalan di menit ke-32 melalui Mohamed-Ali Cho yang menyambut umpan dari Jeremie Boga. Namun, upaya Nice untuk menyamakan kedudukan terhambat setelah Melvin Bard mendapatkan kartu merah di menit ke-75 karena pelanggaran keras terhadap Barcola.

Kemenangan ini mengukuhkan posisi PSG di puncak klasemen dengan 73 poin dan memastikan gelar juara Liga Prancis beberapa pekan sebelumnya. Manajer Luis Enrique mengungkapkan kebahagiaannya atas kemenangan ini dan fokus tim untuk pertandingan selanjutnya.

Susunan Pemain Nice: Marcin Bulka; Jordan Lotomba, Jean-Clair Todibo, Dante, Melvin Bard; Morgan Sanson, Pablo Rosario, Khepren Thuram; Mohamed-Ali Cho, Terem Moffi, Jeremie Boga.

Paris Saint-Germain: Arnau Tenas; Lucas Beraldo, Milan Skriniar, Marquinhos, Yoram Zague; Fabian Ruiz, Warren Emery, Vitinha; Bradley Barcola, Goncalo Ramos, Lee Kang-in.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini