Naby Keita, pemain sepak bola yang bermain untuk klub Werder Bremen, baru-baru ini mendapatkan denda dari klubnya sendiri. Denda yang diterima Keita adalah salah satu yang terbesar dalam sejarah Bundesliga, mencapai angka 125 ribu euro atau sekitar Rp 2,17 miliar. Keita didenda karena menolak ikut serta dalam skuad untuk laga melawan Bayer Leverkusen setelah mengetahui bahwa ia tidak masuk dalam starting XI.

Keita, yang berusia 29 tahun dan merupakan pemain internasional Guinea, telah bermain lima kali untuk Werder Bremen sejak bergabung dari Liverpool pada musim panas lalu. Namun, karier Keita di Werder Bremen tampaknya akan segera berakhir karena petinggi klub dan agen Keita dikabarkan sudah melakukan pertemuan untuk menyepakati pemutusan kontrak pada musim panas mendatang.

Denda yang diterima Keita hanya lebih rendah dari tiga pemain lain dalam sejarah Bundesliga: Rafinha dengan denda 700 ribu euro di Schalke pada tahun 2008, Diego dengan denda 400 ribu euro di Wolfsburg pada tahun 2011, dan Sadio Mane dengan denda 350 ribu euro di Bayern pada tahun 2023.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini